Responsive Banner design
Home » » Obat Aborsi Cytotec ( MISOPROSTOL 200 Pg )

Obat Aborsi Cytotec ( MISOPROSTOL 200 Pg )

Obat Aborsi








Jual Cytotec, Cytotec Asli, Obat Aborsi Manado

Pada tahun 2001 telah disetujui penggunaan Tablet Misoprostol Cytotec di Amerika Serikat sebagai obat telat bulan yang digunakan dalam induksi rahim / obat penggugur kandungan. Selama lebih dari 10 tahun banyak perempuan di seluruh dunia telah menggunakan Obat Telat Bulan Cytotec misoprostol untuk menginduksi rahim/obat pengguguran janin. 

Administrasi Makanan dan Obat FDA (Food and Drug Administration), sebuah organisasi di Amerika Serikat menyetujui penggunaan Obat Telat Bulan Cytotec Misoprostol untuk obat pengguguran pada bulan november 2001. 

Pengguguran dengan obat telat bulan Cytotec Misoprostol memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi antara 90-99% sukses dan hasil seperti keguguran alami, Banyak wanita yang telah memilih metode ini dari pada menjalani prosedur pembedahan secara medis. 

Cara menggugurkan kandungan Aborsi Paling Aman di Lampung untuk usia 1 minggu atau 1 – 5 bulan, baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan ( aborsi ) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat Cytotec/Gastrul Mifepristone, Obat Aborsi Cytotec juga dikenal dengan nama pil abortus, ( RU 486, Mifegyn, Mifeprex ), dan Misoprostol juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol. 

Cara aborsi non medis atau obat aborsi ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 99%. Dan bila Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obat Mifepristone dan Misoprostol ini adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah anda. 

Bagaimana Cara Menggugurkan Kandungan/Atasi Telat Bulan ? 
Obat penggugur kandungan atau metode menggugurkan kandungan ada 2 cara yaitu, Cara bedah ( Operasi/Kuret ) dan Aborsi penggugur kandungan ( Minum Obat Aborsi Cytotec Misoprostol 200mcg ), 
Di sini tidak akan membahas tentang Metode aborsi bedah, Karena cara Menggugurkan Kandungan (kehamilan) menggunakan Obat telat bulan cytotec misoprostol 200mcg tidak perlu intervensi bedah. 

Penggunaan Misoprostol (Dosis Cytotec) *
Telah banyak digunakan untuk obat penggugur kandungan pada wanita Cytotec (Misoprostol Cytotec) sangat efektif pada dosis yang tepat Dosis Cytotec jumlah tablet cytotec telah tersedia sesuai dosis, Silahkan pilih paket telat bulan untuk anda sesuai usia kehamilan anda.

Usia Kehamilan [ Masa Kehamilan ] adalah : 
Telat bulan / kehamilan dari periode haid atau menstruasi normal terakhir Usia kandungan 1 – 12 minggu (1 bulan, 2 bulan, 3 bulan).

Kenapa Harus Misoprostol Cytotec ? 
- Misoprostol tidak perlu intervensi bedah Misoprostol Aman [ Harus dengan cara pemakaian cytotec yang benar ] 
- Harga obat cytotec murah [ jika di bandingkan dengan Metode Aborsi Bedah ] 
- Peluang berhasil tinggi 90 – 99% sukses 
- Cara penggunaan obat misoprostol cytotec mudah Cytotec dari produsen terkenal oleh pfizer dan di setujui FDA. 

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Admin CS* 
WA/Sms : 085740347456
Pin BBM  : 25BDFB20


Berbagi itu indah . . .