Responsive Banner design
Home » » Obat Penggugur Kandungan

Obat Penggugur Kandungan

Obat Penggugur Kandungan







Obat Penggugur Janin, Pil Penggugur Kandungan, Obat Aborsi Ampuh

Cara menggugurkan kandungan atau obat aborsi paling aman untuk usia 1 minggu atau 1 – 5 bulan baik bagi wanita Khususnya di Kota Manado untuk melakukan pengguguran kandungan ( aborsi ) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat Cytotec/Gastrul Mifepristone Obat Penggugur Janin Cytotec juga dikenal dengan nama pil abortus, ( RU 486, Mifegyn, Mifeprex ), dan Misoprostol juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol.

Penjelasan Obat Aborsi 1 Bulan * 
Pada usia kandunga 1 bulan, pasien tidak akan merasakan sakit dikarenakan janin belum terbentuk. 
Cara kerja obat Aborsi usia 1 bulan atau obat penggugur kandungan ini adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum) Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya, 100% berhasil . . . Aman tanpa efek samping.

Untuk semua produk obat telat bulanOBAT ABORSI ”, Kami jamin 99% efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kehamilannya.

Penjelasan Aborsi Usia 2 Bulan * 
Pada usia kandungan 2 bulan, Pasien akan merasakan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi, Itu semua adalah efek yang normal Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Secara umum sama dengan cara kerja “ OBAT ABORSI DOSIS 1 BULAN ”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” Pil Penggugur Janin / Dosis Obat Aborsi 2 Bulan ” Juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula . . . Artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya, Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

Untuk semua produk obat “ OBAT ABORSI ”, Kami jamin 99% efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kehamilannya.

Penjelasan Aborsi Usia 3 Bulan * 
Pada usia kandungan 3 bulan, Pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan (sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara kerja OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “ DOSIS OBAT ABORSI 2 BULAN ” Hanya bedanya selain mengisolasi janin serta menghancurkan janin dengan formula methotrexate didalamnya Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti.

” OBAT ABORSI dosis 3, 4, 5, BULAN ” Juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal Menstruasi akan terjadi selama 4 - 5 jam dan maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

Untuk semua produk “ Obat Aborsi 1, 2, 3, 4, 5 Bulan ”, Kami jamin 99% efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kehamilannya, Untuk Infomarsi penjelasan obat aborsi 4 bulan dan 5 bulan silakan hubungi coustomer servise di blog/website ini .

WARNING !!! Hati Hati Dengan Harga Obat Aborsi Cytotec Yang Palsu, Jangan Terpengaruh Dengan Harga Murah Yang Akan Membuat Anda Menyesal.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Admin CS*
WA/Sms : 085740347456
Pin BBM  : 25BDFB20

 

Berbagi itu indah . . .