Responsive Banner design
Home » » Efek Setelah Pemakaian Obat Cytotec ( ABORSI )

Efek Setelah Pemakaian Obat Cytotec ( ABORSI )

Efek Cytotec








Efek Obat Aborsi, Jual Obat Aborsi Cytotec, Obat Aborsi Makassar

Pengaruh cytotec mungkin memerlukan waktu sekitar empat jam dan berlangsung hingga dua belas jam, pengguna cytotec akan mengalami kram perut, demam, mual, muntah dan mencret/diare. Umum lainnya adalah payudara sakit karena menyela kehamilan juga menghentikan produksi serum yang menjadi dalam ASI. Masalah ini biasanya terjadi selama penggunaan cytotec pertama dan berhenti setelah pemakaian cytotec selesai, Terjadinya efek samping obat cytotec tersebut dapat diminimalkan dengan obat penghilang rasa sakit. 

Jika anda berada di Makssar Atau dalam situasi sulit mendapatkan obat CYTOTEC MISOPROSTOL,( Obat Telat Bulan ) Jangan ragu untuk menghubungi kami di 087831810789. 

Efek Obat Aborsi Cytotec Misoprostol Sangat Aman Jika di Berikan Pemakaian Yang Benar Sesuai Usia Kehamilan. 
 
Terjadi Efek Diare :
Diare salah satu efek samping obat cytotec yg sering terjadi dalam waktu 60 sampai 120 menit setelah minum obat dan bisa sampai hingga 24 jam, ( masih dalam kewajaran ). 

Demam dan menggigil : 
- Efek samping cytotec Obat Aborsi yg umum adalah Menggigil sangat umum dan dapat terjadi secepat 15 sampai 30 menit setelah minum Obat misoprostol cytotec telat bulan. 
- Demam adalah kurang umum dan tidak selalu menunjukkan bahwa pasien mengalami infeksi, Tapi jika demam atau menggigil bertahan selama lebih dari 2×24 jam setelah menggunakan Pil Misoprostol cytotec. aspirin, atau obat anti-inflamasi dapat digunakan untuk mengurangi demam. 

Efek Mual dan Muntah : 
Jika mual dan muntah terjadi, umumnya terjadi dalam 4 sampai 8 jam setelah minum obat Misoprostol cytotec tersebut Obat anti-emetik dapat diambil jika diperlukan untuk membantu meringankan gejala muntah. 

Obat Antiemetic digolongkan : 
1. Antagonis Dopamin (D2) : metoklopramid, haloperidol, domperidon dan fenotiazi (klorpromazin, proklorperazin, pemberian obat ini harus disertai dengan melakukan pamantauan. 

2. Antihistamin : 
- Golongan antihistamin yang menimbulkan sedasi ( bromfenitamin, sinarizin, meklozin, trimeptazin, siklizin, prometazin, klordeniramin). 
- Golongan antihistamin yang tidak menimbulkan sedasi atau nonsedasi ( setirizin, tarfenadin, akrivastin dan loratadin ), golongan ini tidak disarankan untuk pemakaian pada masa kehamilan dan laktasi. 
- Efek antiemetic yang dimiliki oleh obat-obat ini terjadi karena kerjanya pada reseptor taminic dan muskarinik dalam pusat muntah. 

3. Anti emetic lainnya : Obat-obat antimuskarinik ( atropine, hiosin/hyoscine, skopolamin) Merupakan antiemetic pilihan kedua sesudah antihistamin antagonis serotonin ( ondranseton, granisetronpiridoksin ), Merupakan preparat yang aman serta selektif untuk pemakaian pada kehamilan dini pemberian metilprednisolon oral pernah dilakukan dengan hasil yang baik pada hiperemesis gravidarum (safari et al, 1998).

Pendarahan Pada Vagina * 
Pendarahan biasanya dimulai dalam waktu 4 sampai 7 jam setelah minum obat Misoprostol cytotec tersebut, bisa jadi lebih dini atau dalam 24 jam Hal ini biasanya berlangsung 7 sampai 14 hari, tetapi bisa juga berlangsung sampai 30 hari Periode menstruasi umumnya kembali 6 sampai 8 minggu setelah Pemakaian Obat aborsi cytotec. Pendarahan yang sedikit saja, bisa jadi tidak menunjukkan pengguguran lengkap.

Pasien harus menghubungi dokter segera jika * 
1) darah membasahi bantalan maxi lebih dari dua jam sanitasi selama lebih dari dua jam berturut-turut. 
2) jika ia telah berdarah terus menerus selama beberapa minggu atau tiba-tiba merasa pening, mata kunang kunang, lemah lemes, jari, tangan atau kaki kesemutan selama lebih dari 2 jam.

Sakit Pada Perut * 
Nyeri adalah Efek Samping Misoprostol cytotec yang paling umum terjadi pada sekitar 50% dari pasien dan hanya sebelum mereka mulai berdarah,rasa sakit dan ketidaknyamanan mencapai puncaknya. Kebanyakan pasien tidak memerlukan analgesik, namun, jika perlu, Non- anti-inflamasi (NSAID) efektif digunakan utk mengurangi rasa nyeri. 

Cytotec / Gastrul Misoprostol Solusi Terbaik Atasi Terlambat Datang Bulan Paling Cepat Aman Tanpa Efek Samping, Kami Siap Membantu Permasalahan Anda Dengan Obat dan Resep yang sudah Terbukti.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Admin CS *
WA / Sms : 085740347456 
Pin BB : 25BDFB20

Paket obat aborsi ini hanya untuk usia maksimal 5 bulan atau 17 minggu 


Berbagi itu indah . . .